Baru

ads header

Syarat Masuk Sorga Menurut Ajaran Yesus


Kita sudah tahu perbedaan paling prinsipil antara pengikut Yesus dan pengikut Paulus, bukan?
Pengikut Yesus adalah mereka yang menyembah Tuhan yang disembah oleh Yesus, sedangkan pengikut Paulus adalah mereka yang menyembah Yesus!

Nah, karena menyembah Yesus, maka umat Kristen - yang mengira diri mereka adalah pengikut Yesus - harus tahu diri dan sadar sepenuhnya bahwa sesungguhnya mereka bukan pengikut Yesus melainkan pengikut Paulus.

Kenapa?
Karena pertama;  nama "Kristen" dengan segala attributnya adalah hasil jerih payah Paulus selama "menginjil" di Anthiokia, sedangkan kedua; Yesus tidak pernah mengenal kata "Kristen", dan yang paling jelas, tidak pernah mengajarkan penuhanan terhadap dirinya dan Roh Kudus, apalagi sampai disejajarkan dengan Bapa dalam formasi Aliansi Tiga Tuhan bergelar "Tritunggal." 

Bukti yang sekilas terlihat remeh namun sesungguhnya sangat fundamental tentang ini bisa sama-sama kita lihat dari pengakuan rata-rata umat Kristen yang dengan sangat percaya diri menyatakan bahwa Kristen Bukan Agama. Alasannya, yang menyelamatkan kami adalah iman kepada Yesus, bukan agama!

Padahal salahsatu ajaran pokok Yesus kepada pengikutnya yang tercatat dalam Matius 5:20 menegaskan begini:
"Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga."
Ini jelas merupakan syarat dari Yesus kepada siapapun yang mengaku sebagai pengikutnya, bahwa jika menginginkan sorga  maka harus menjalani kehidupan beragama lebih benar dari ahli Taurat dan orang-orang Farisi! Tapi apa kata umat Kristen yang mengira diri mereka sebagai pengikut Yesus tadi?
"KRISTEN BUKAN AGAMA!" Dan sebagai konsekuensinya, tentu saja seluruh umat Kristen adalah manusia-manusia yang secara sadar mengaku, "TIDAK BERAGAMA!"
Nah, sampai di sini coba anda pikir sendiri; bagaimana umat ini akan menjalani kehidupan beragama jika agama saja tidak punya? Lebih celaka lagi, bagaimana mungkin umat ini masih demikian percaya diri mengira jika mati nanti pasti masuk sorga yang dijanjikan oleh Yesus, padahal syarat utama untuk masuk sorga harus beragama?

Pertanyaan yang tidak perlu dijawab, karena dalil di atas sudah menjelaskan sendiri bahwa siapapun yang hari gini masih mengaku sebagai umat Kristen, sudah dipastikan oleh Yesus sendiri tidak akan pernah masuk kerajaan sorga!

Jelas ya?
Salam bagi umat yang mengikuti petunjuk!

Posting Komentar

0 Komentar