Baru

ads header

Menurut Alkitab, Roh Allah Bukan Allah!


Sudah dibaca dan dicermati dengan seksama pernyataan di atas?
Jika sudah, kita langsung saja.

Selain membuktikan bahwa Roh Allah bukan Allah, firman Tuhan dalam Kitab Kejadian 6:3 tsb sekaligus membuktikan pula bahwa sesungguhnya Yesus tidak berbeda dengan manusia manapun yang dalam kurun waktu milyaran tahun sejak jaman Adam hingga kini pernah lahir, hidup, lalu mati di seluruh permukaan bumi kita.

Kenapa?
karena baik Yesus maupun manusia lainnya, termasuk manusia yang membuat pernyataan di atas itu sendiri, sama-sama memiliki Roh Allah di dalam dirinya masing-masing.
Artinya jika umat Kristen komit dengan pernyataan iman berdasarkan doktrin di atas, maka konsekuensi logis  dari pernyataan konyol mereka yang coba menegaskan bahwa, "Kami tidak menyembah Yesus tapi menyembah ROH ALLAH yang ada di dalam diri Yesus karena ROH ALLAH adalah ALLAH", dengan sendirinya menuntut umat ini untuk juga menyembah milyaran manusia lainnya, termasuk di antaranya, Gus Mendem. 
Baru sampai di sini, tentu mereka akan menolak tegas-tegas konsekuensi yang sesungguhnya dituntut oleh logika berpikir otak waras mereka sendiri ini, apalagi sampai secara sukarela menyembah Gus Mendem! Padahal menyembah Yesus - apa pun alasannya - menurut kitab kristen sendiri pada hakekatnya sama saja artinya dengan menyembah Gus Mendem!

YA! Firman Tuhan dalam kitab Kejadian 6:3 menegaskan bahwa konsekuensi dari menyembah Yesus adalah harus menyembah seluruh umat manusia!

Nah, untuk para pembuat pernyataan konyol di atas, apakah sedikit penjelasan ini dapat kalian pahami?

Jika belum, silahkan direnungi saja dulu dengan kepala dingin, lalu cobalah cari alasan paling masuk akal yang kalian anggap lebih logis dibandingkan pemikiran logis yang ditunjukkan oleh kitab kalian sendiri itu!

Monggo!
Selamat merenungi doktrin GOMBAL MUKIYO!

Posting Komentar

0 Komentar