Baru

ads header

Yesus Makhluk Ciptaan Allah Yang Berasal Dari Tanah Dan Debu


Sekedar membuka "aura" tertutup di seputar kepala para pengikut Paulus.

SAMA SEPERTI MANUSIA LAINNYA, SESUNGGUHNYA YESUS JUGA MAKHLUK CIPTAAN ALLAH YANG ASALNYA DARI TANAH DAN DEBU!

Hampir semua pengikut Paulus siap bertegar tengkuk sampai tengkuknya benar-benar tegar seperti beton demi mempertahankan doktrin gereja bahwa Yesus lebih mulia dari Adam karena Adam diciptakan dari tanah dan debu, sedangkan Yesus tidak!

Kita semua sudah hapal luar kepala bagaimana umat ini meyakini PENCIPTAAN Yesus yang "katanya" BERBEDA dari manusia lainnya karena menurut alkitab, tidak melalui proses reproduksi seperti lazimnya yang terjadi pada makhluk bernama manusia, di mana sang jabang bayi Yesus bukan benih yang tumbuh dari hasil pertemuan antara sperma seorang (manusia) laki laki dengan indung telur di rahim ibunda tercintanya.

Padahal ini cuma PROSES, sebagaimana dimaksudkan oleh Allah agar manusia mengerti bahwa tidak ada yang sulit bagi-Nya untuk menciptakan apapun, termasuk menciptakan anak manusia bernama Yesus -- yang dipersiapakan-Nya untuk kelak menjadi salahseoang utusan-Nya bagi bangsa Israel -- tanpa perlu ikut campurnya seorang ayah! 

Sama seperti penciptaan Adam, penciptaan Yesus juga terjadi melalui SATU KATA dari firman Allah, yang didalam Al-Quran dijelaskan melalui pelajaran hikmah mengenai konsep "KUN - FAYA KUN!", salahsatu "kalimatullah" yang disalahmengerti oleh umumnya laskar odong-odong!

Ini cuma satu dari bermilyar milyar mukjizat Allah yang pernah, sedang dan akan terus terjadi sejak kita mengenal-Nya melalui "kabar baik" dari para nabi, sampai saatnya kelak kita akan bertemu sendiri dengan-Nya di akhirat!

Jadi, mulai dari sekarang cobalah belajar bagaimana merobah paradigma dari mindsetting keliru yang diajarkan oleh gereja kalian seperti diatas tadi, karena sesungguhnya proses penciptaan Yesus bukan merupakan mukjizat Yesus, akan tetapi sepenuhnya adalah mukjizat Allah! 

Yesus tidak memiliki mukjizat apapun, dan karenanya tidak mungkin dapat bermukizat dari dirinya sendiri kecuali sama persis dengan yang terjadi para nabi lainnya. Jadi, yang selama ini kalian kira adalah mukjizat Yesus itu sesungguhnya adalah peristiwa luar biasa yang terjadi karena Allah berkenan menunjukkan Mukjizat-Nya melalui tangan Yesus! Kitab kalian sendiri menjelaskan hal ini dalam Kisah Para Rasul 2:22.

Sampai di sini, yang perlu dipahami dengan benar adalah bahwa keajaiban penciptaan Yesus tidak seharusnya terpusat pada diri Yesus, melainkan kepada Allah yang menciptakan Yesus! Allah lah yang Maha ajaib, sementara Yesus tidak!

Yesus adalah 100% manusia. demikian gereja kalian sendiri mengajarkannya. Bahkan kitab kalian tidak sedikitpun ragu menuliskan silsilah Yesus yang disebut-sebut sebagai anak Daud anak Abraham. Oleh karena itu tentu saja kita sama-sama tidak akan percaya jika ada yang mengatakan bahwa Daud dan Abraham adalah bangsa Jin, apalagi sebangsa dengan Tuhan! 

Alasannya cukup jelas, karena kita belajar dari kitab suci warisan para nabi bahwa Daud dan Abraham adalah manusia. Karena itu, coba dipikir saja sendiri, bagaimana mungkin ada keturunan mereka yang menjadi tuhan dan kalian yakini kebenarannya sampai segitunya?

Kalian tahu tidak; siapa Daud, dan siapa Abraham?
Orang-orang dengan riwayat hidup hebat ini adalah anak Adam!

Jadi, dengan meminjam buah hasil masturbasi rohani bapa-bapa gereja kristen awal yang diabadikan dalam injil Matius 1, maka kalimat berikut ini juga sesungguhnya harus kalian imani sebaik kalian mengimani ayat Matius 1:1 sehingga kesimpulan susunan silsilah Yesus menjadi seperti ini: 

1. Inilah silsilah Yesus, anak Daud anak Abraham.
2. Inilah silsilah Daud, Anak Isai, anak Yehuda, anak Yakob, anak Abraham,
3. Inilah silsilah Abraham, anak Terah, anak Nuh, anak Set, anak Adam.
4. Inilah silsilah Adam ......... BUKAN anak Allah.

Ya! Adam, moyang Yesus, moyang Daud, dan moyang Abraham adalah ciptaan Allah, sehingga siapapun yang mengaku-ngaku sebagai keturunannya sudah pasti adalah ciptaan Allah!

Tahukah kalian bagaimana proses penciptaan Adam?
Kitab kalian mengabarkan bahwa Adam diciptakan dari tanah dan debu. Dan hebatnya, dalam sekejap mata langsung menjadi manusia dewasa yang sempurna! Tapi apakah tubuh Adam berbentuk tanah dan debu seperti sosok patung dari tanah liat yang belum kering? 

Ternyata TIDAK! 
Tubuh Adam sama seperti tubuh kita dengan segala kelengkapannya! 

Tapi seperti dijelaskan dalam kitab kalian, segala unsur yang membentuk tubuh Adam dikatakan berasal dari tanah dan debu! Itu sebabnya kenapa masih dalam kitab kalian sendiri, Allah berfirman bahwa kita semua adalah MAKHLUK DARI TANAH YANG AKAN KEMBALI KE TANAH! 
Kalau masih belum jelas, baca lagi Pengkhotbah 12:7

Artinya, semua keturunan Adam adalah makhluk yang tercipta dengan membawa unsur tanah di dalam tubuhnya. Hawa yang konon katanya diciptakan dari rusuk Adam, sekalipun tidak mentah-mentah diciptakan dari tanah dan debu, tapi karena berasal dari tubuh Adam yang segala unsurmya berasal dari tanah, maka jelas dia mewarisi segala unsur tanah Adam, dan karenanya termasuk dalam kelompok MAKHLUK DARI TANAH YANG AKAN KEMBALI KE TANAH! 

Bagaimana dengan Daud dan Abraham?
Sama saja! Sebagai anak Adam, mereka juga MAKHLUK DARI TANAH YANG AKAN KEMBALI KE TANAH! 

Bagaimana dengan Maria, ibunda Yesus?
Tidak ada bedanya! Sebagai anak Daud, anak Abraham, anak Adam, bunda Maria juga MAKHLUK DARI TANAH YANG AKAN KEMBALI KE TANAH!

Lantas, bagaimana pula dengan Yesus?
Sami mawon! Sebagai 100% anak manusia Maria yang disebut-sebut pula sebagai anak Daud, anak Abraham, tentu saja Yesus termasuk dalam kelompok MAKHLUK DARI TANAH YANG AKAN KEMBALI KE TANAH!

Lain halnya jika Daud dan Abraham adalah sebangsa jin, atau mereka adalah tuhan, maka bolehlah kalian bercerita bahwa Yesus adalah anak jin atau anak tuhan!

Jelas ya?
Salam bagi umat yang mengikuti petunjuk!


Posting Komentar

0 Komentar